Solusi Pekerjaan Yang Tepat Untuk Masa Depan

Admin | |

Bismillahirrakhmanirrakhim...

Assalamualaikum Wr. Wb. semangat pagi dan semanga sukses..  

Selamat pagi bund.. Sist.. karena bunda dan sista telah membuka halaman ini, ada baiknya saya memperkenalkan diri terlebih dahulu..
Oh iya, sebelum perkenalan saya ingin mengingatkan saja, jangan lupa pakai terus Crystal X nya yah, biar makin greget dan terawat miss V nya dan membuat tambah semangat kalau mau beraktifitas.. kan gitu, kewanitaan jadi bersih, sehat, rapi, harum, keset, wangi, rapet seperti kembali perawan bagi yang sudah menikah, sehingga manfaat-manfaat tersebut membuat bunda dan sista jadi lebih semangat dalam beraktifitas sehari-hari... Iya kan ??  ^_^ 

Perkenalkan nama saya Aan Ikhwanuddin Alwi
saya adalah Distributor Resmi Produk Cystal X dari PT. Natural Nusantara (NASA) dan juga Distributor Resmi Semua Produk dari PT. Natural Nusantara (NASA).
Disini saya akan menjelaskan secara rinci mulai dari profil PT. Natural Nusantara (NASA)
sampai bagaimana menjadi anggota keluarga PT. Natural Nusantara (NASA) atau menjadi Distributor Resmi PT. Natural Nusantara


Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192

Sekilas Tentang PT Natural Nusantara


PT. Natural Nusantara (NASA) berdiri sejak Oktober 2002 di Yogyakarta. Sejak lahir, PT. Natural Nusantara memiliki visi ” Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan” berkomitmen untuk bergerak memajukan agrokomplek. Mengingat Indonesia sebagai negara luas, agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia agro-dalam artian luas.


Agro kompleks (Pertanian, Peternakan, Perikanan) adalah bidang yang menyangkut makhluk hidup dan lingkungan sehingga pengelolaannya harus bijaksana dan memperhatikan semua aspek terkait diantaranya aspek obyeknya sendiri (tanaman, hewan dan ikan), aspek lingkungan dan aspek manusia (petani dan konsumen). Dengan demikian apapun teknologi yang dipergunakan pada agro kompleks harus memenuhi syarat K-3 :
  1. Kuantitas
    Mampu menaikkan produktivitas (bobot panen meningkat)
  2. Kualitas
    Mampu menaikkan kualitas (rasa, aroma, warna, rendemen, keawetan hasil panen, rendah atau bebas dari senyawa-senyawa yang berbahaya bagi kesehatan
  3. Kelestarian
    Mampu menjaga kelestarian lingkungan sehingga secara jangka panjang produktivitas tetap terjaga dan tidak menimbulkan kerusakan dan pencemaran.
PT Natural Nusantara memiliki cabang-cabang untuk pendistribusian produk-produknya dalam bentuk Stockist Nasa sebagai pusat informasi dan distribusi barang bagi para Distributor PT Natural Nusantara. Distributor Nasa inilah yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produknya ke konsumen.

PT Natural Nusantara merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi beragam produk agrokompleks meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Dalam setiap produksinya, perusahaan ini menekankan tika aspek penting yaitu kuantitas, kualitas dan kelestarian. Dengan misi memberdayakan sumber daya alam dan sumber daya manusia berkelanjutan, semua produknya dihasilkan dengan konsep Back to Nature atau kembali ke alam.

PT. Natural Nusantara (NASA) yang beralamat di Jalan Ring Road Barat no 72, Salakan, Gamping, Sleman, Yogyakarta memiliki sejarah panjang dalam pendiriannya. Berawal dari aktivitas budidaya di tahun 1985 yang juga mencermati kondisi lingkungan hidup, PT. Natural Nusantara dibentuk pada 1 Oktober 2002. Hal ini tidak lain karena besarnya dukungan berbagai pihak terhadap nilai-nilai positif di lapangan dan keprihatinan akan kondisi agrokompleks di Indonesia.

Secara intensif, perusahaan ini melakukan pengembangan SDM meliputi pola pikir, mental, motivasi, keahlian dan modal. Tidak hanya menciptakan produk berkualitas untuk pertanian, peternakan dan perikanan saja. Pada tahun 2003, PT. Natural Nusantara (NASA) mulai mengembangkan produk yang bermanfaat untuk kesehatan manusia dengan mengolah keanekaragaman hayati Indonesia. 

Salah satunya Crystal X yang dikenal sebagai pusaka wanita. Kemudian, ditahun 2007, mereka melakukan pengembangan teknologi inovatif, bekerja sama dengan perusahaan lainnyang sevisi. Contohnya penciptaan mesin Reserve Osmosis yang bisa mengubah air kran menjadi air minum.

Produk PT. Natural Nusantara (NASA) sendiri terdiri dibedakan menjadi beberapa kategori yaitu :
PT. Natural Nusantara tidak menjual produk-produknya sendiri. Strategi marketing yang dijalankan yaitu memasarkan produk lewat cabang-cabang distributor dalam bentuk Stockist Nasa sebagai pusat infromasi dan distribusi barang bagi para distributor. Merekalah yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produk kepada konsumen.

Marketing Plan yang dikembangkan oleh perusahaan ini juga tidak hanya semata-mata mengutamakan perolehan omzet. Para distributor memiliki peluang jenjang karir dan tingkat penghasilan. Jenis rabat yang ditawarkan meliputi rabat penghasilan dan rabat karir. Itulah mengapa menjadi distributor PT. Natural Nusantara (NASA) cukup menguntungkan. Terlebih  lagi ada potongan harga hingga 50% dan perolehan laba penjualan produk hingga 100%.

Dengan mengedepankan aspek 3K (Kuantitas, Kualitas, dan Kelestarian) PT. Natural Nusantara memastikan tidak hanya distributornya saja yang memperoleh keuntungan. Para konsumen juga mendapatkan Jaminan mendapatkan produk asli apabila langsung membeli dari agen resmi. Untuk membedakan dengan langsung membeli dari agen resmi. Untuk membedakan dengan reseller ilegal atau yang menawarkan produk asli apabila langsung membeli dari agen resmi. Untuk membedakan dengan reseller ilegal atau yang menawarkan produk palsu dan oplosan, semua distributor diberikan kartu keanggotaan khusus. Kartu Identitas ini bisa dijadikan bukti bahwa agen tersebut memiliki ijin resmi khusus dari PT. Natural Nusantara serta menjamin keaslian, keamanan dan garansi penggunaan produk konsumen.

BAGAIMANA CARA UNTUK MENJADI MITRA DISTRIBUTOR / MEMBER PT. NATURAL NUSANTARA??

Ok, kami jelaskan bagaimana caranya untuk menjadi Mitra Distributor / Mamber PT. Natural Nusantara. Sebenarnya caranya sangat mudah sekali, namun kami akan menjelaskan secara rinci dan jelas.

PT. NATURAL NUSANTARA atau lebih dikenal PT. NASA memberikan peluang bagi Anda yang ingin bergabung menjadi member / distributor / reseller NASA.
Syarat Mendaftar Menjadi Member Nasa cukup mudah yaitu :
- Mengisi formulir dan
- Membeli produk senilai Rp. 200 ribu yang bisa di pakai sendiri / Dijual lagi

 Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan formulirnya. Formulir bisa lewat Whatsapp/bbm/sms atau email.

Hanya dengan mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran Rp. 200.000,- sekali dan berlaku seumur hidup. Harga yang tercantum adalah biaya administrasi keanggotaan, starter KIT MEMBER dan bisa nambah 50 ribu jika ingin mendapatkan paket info berupa brosur-brosur produk, leaflet untuk membantu pemasaran, belum termasuk ongkos kirim. Untuk ongkos kirim bisa dicek sendiri melalui JNE,POS,WAHANA atau JNT atau bisa hubungi kami melalui 
Telvon / SMS / WA : 085213332302

Setelah mendaftar anda akan mendapatkan member Kit yang berisi : 
  • Kartu Anggota / Member Bisnis Nasa
  • Formulir Pendaftaran Distributor Baru Nasa
  • Buku Kesaksian Opini Sukses Bisnis & Pengguna Produk
  • Buku Panduan Keanggotaan NASA dan Informasi Produk
  • Daftar Harga Konsumen & Distributor
  • Nota Tanda Terima Konsumen (adalah nota apabila Anda menjual produk)
  • Stiker Nasa yang Cantik dan Keren
  • Produk gratis, bisa dijual lagi atau dipakai sendiri, produk itu antara lain : 
  1. Pupuk Green Star Multiguna
  2. SunPro Propolis
  3. Grece Body Perspirant
  • Bila ingin nambah produk NASA yang lainnya sudah mendapatkan harga Distributor
Keuntungan mendaftar member NASA yaitu : 
  • Mendapatlan diskon besar
  • Mendapatkan hak untuk menjual produk-produk NASA yang sangat berkualitas
  • Keuntungan produk sampai dengan 100%
  • Pemotongan harga sampai dengan 50%
  • Bonus perbulan berdasarkan barang yang terjual oleh anda
  • Ada banyak group bimbingan untuk menjalankan bisnis NASA
  • Ada juga pelatihan2 khusus dan Home Shareing untuk cepat sukses di Bisnis NASA
  • Bisa Dropship (kami yang mengirim paket ke konsumen anda)
  • Tidak harus stok barang
  • Tidak ada protect area, jadi anda bisa berjualan kapanpun dan dimanapun
  • Tidak ada minimum order
  • Tidak ada syarat tutup point setiap bulannya
 Selain itu, anda akan mendapatkan selisih harga 30% hingga 100%. Modal anda bisa langsung kembali dengan menjual produk dengan selisih harga tersebut. Selain itu Anda juga berhak mendapat poin tambahan dari NASA setiap transaksi Anda kepada Konsumen. Walau nilai rupiah dari poin tersbut terasa kecil (untuk distributor baru) namun sedikit demi sedikit lama-lama menjadi sebukit.
Dengan menjadi Distributor NASA, walau pun hanya membeli produk NASA untuk  konsumsi pribadi, anda tetap mendapatkan keuntungan yaitu untung sehat karena produk-produk NASA terbuat dari bahan organik dan keuntungan harga yang lebih murah karena sebagai Distributor. 
 Anda juga boleh mendaftarkan orang yang ingin bergabung bersama NASA. Dari pengalaman, 
rata-rata dari mereka yang membeli ada sekitar 20% yang ingin ikut jualan produk NASA. Karena basic di sini rata-rata adalah jualan online, maka mereka datang dan ikut jualan online. Offline pun juga bisa, kalau anda tau pasarnya hasilnya bisa lebih mantap.

Apakah saya bisa mendaftar dari tempat tinggal saya sekarang ?
Bisa, silahkan anda hubungi kami untuk meminta formulir pendaftaran yang bisa diisi cukup melalui SMS, WhatsApp atau BBM.
Hidup sejahtera bersama NAS
YUK... SUKSES BERSAMA.

Anda Juga akan Di Bimbing Oleh Team Yang Berpengalaman Dalam Penjualan On-line maupun Off-line. Sehingga bisa mandiri dan mempunyai penghasilan dari rumah ataupun lapangan.


Yuuk Pesan Sekarang Juga...
Untuk informasi pemesanan silakan hubungi:
Sms/Tlp : 0822.2182.8849
WhatsApp : 0822.2182.8849

~ Kepuasan Anda Adalah Tanggung Jawab Kami ~

Related Post

0 Comments for "Solusi Pekerjaan Yang Tepat Untuk Masa Depan"